Lamonte Lamonte

MOMS, BELI BAJU GROSIR ATAU ECERAN? CEK PLUS MINUS

Soal baju anak, memang terkadang menjadi hal yang membingungkan apakah lebih baik membeli secara eceran saja atau membeli grosir sekaligus. Membeli eceran umumnya akan hemat soal pengeluaran, namun belum tentu hemat soal biaya, begitu juga sebaliknya.

Sedangkan bicara soal kebutuhan pakaian balita, di usia tertentu seorang balita membutuhkan stok pakaian yang banyak karena beberapa aktivitasnya membutuhkan ganti pakaian setiap saat. Ini menjadi ide untuk membeli pakaian anak secara grosir menjadi ide yang cerdas. 

Karena hal ini, para orang tua harus mengetahui apa saja plus dan minus membeli pakaian anak secara eceran dan secara grosir. Simak perbandingannya berikut.


Plus Minus Beli Pakaian Anak Eceran

Membeli pakaian anak secara eceran akan untung soal pengeluaran, karena orang tua hanya perlu mengeluarkan uang untuk harga satu pakaian itu saja. Sayangnya, di saat membeli pakaian secara eceran ini harganya relatif lebih mahal karena harga satuannya lebih tinggi daripada harga satuan jika membeli secara grosir.

Membeli pakaian anak secara eceran juga mengharuskan orang tua untuk kembali ke toko suatu saat demi menambah stok pakaian anak. Namun, untungnya orang tua bisa membeli model lain atau membeli jenis pakaian lain. Semisal, hari ini membeli kaos, minggu depan bisa membeli rok atau celana.


Plus Minus Beli Pakaian Anak Grosir

Lain halnya jika orang tua membeli pakaian anak secara grosir, ada lebih banyak plus nya dibanding minus nya. Satu-satunya minus yang akan diterima oleh orang tua jika membeli pakaian grosir adalah orang tua harus menyiapkan biaya yang besar karena yang dibeli pun juga tidak sedikit.

Namun, justru dengan membeli pakaian anak secara grosir biasanya harga satuannya jatuhnya menjadi lebih murah. Tentunya ini menjadi nilai plus jika membeli pakaian anak secara grosir.

Orang tua juga tidak perlu bolak-balik ke toko hanya untuk menambah stok pakaian anak. Memang benar hanya satu jenis saja yang bisa dibeli saat beli pakaian anak secara grosir, namun model atau warna yang dipilih tetap bisa berbeda.

Sebagaimana telah dikatakan sebelumnya bahwa dengan membeli pakaian anak secara grosir maka orang tua berkesempatan untuk mendapat harga satuan pakaian yang lebih murah. Rupanya hal ini juga membuka kesempatan lain. Orang tua bisa berinisiatif untuk membuat bisnis yang berupa menjual kembali pakaian-pakaian anak tersebut. 

Ide ini dinilai sebagai ide yang bagus karena selain sudah tersedia stok pakaian baru untuk anak yang mana mungkin tiba-tiba membutuhkan, namun jika tidak terpakai bisa dijual kembali dan akhirnya bisa mendapat pemasukan lebih. Tidak sulit untuk melakukan bisnis ini asalkan sudah menemukan grosir pakaian anak yang tepat dan juga mendukung fasilitas reseller dropship.


Paket Reseller Dropship Oleh Lamonte Shop

Lamonte Shop bisa dipilih para orang tua untuk berbisnis pakaian anak. Ada berbagai alasan yang mendukung pernyataan ini dan mendukung pernyataan di atas bahwa tidak sulit untuk berbisnis pakaian asalkan sudah menemukan grosir pakaian anak yang tepat.

Alasan pertama mengapa tidak sulit untuk berbisnis pakaian anak bersama Lamonte Shop adalah dagangan atau pakaian anak sudah pasti cepat laku karena modelnya yang banyak disukai dan mengikuti trend yang ada.

Siapapun yang ingin menjadi reseller dropship pakaian anak Lamonte Shop tidak akan dibebankan biaya tambahan, entah itu biaya keanggotaan maupun biaya pendaftaran. Apakah ada lagi keuntungan bermitra bersama Lamonte Shop? Tentu saja ada!


Card image cap

PAKET MIX MAX

Harga Rp. 500.000 25 pcs lokal dan import.

Card image cap

PAKET KOMBINASI

Harga Rp. 3.000.000/150 Pcs Lokal & Import. Cocok untuk memulai usaha di bidang fashion anak.

Card image cap

PAKET IMPORT EKSLUSIF

Harga 2.250.000 Isi 65-75 Import. Hasilakan uang dari rumah Anda sendiri, semuanya berawal dari sini.